Milan VS Napoli, selamat kepada tim Napoli!

Arrigo Sacchi, pelatih legendaris dari Italia, terus terang mengatakan bahwa pertandingan Serie A AC Milan melawan Napoli mirip dengan pertandingan klub League One. Milan vs napoli

AC Milan akan memainkan laga ketujuh Serie A musim 2022/23 dengan menjamu Napoli di San Siro, dini hari nanti (19/09/22).

Di kandang sendiri, AC Milan harus mengakui keunggulan tim besutan Spalletti dengan skor 1-3.

Dua gol dari Matteo Politano dan Giovanni Simeone memastikan kemenangan Napoli, sementara AC Milan hanya bisa membalas dengan satu-satunya gol Olivier Giroud. milan vs napoli

Namun, menurut Arrigo Sacchi, kedua tim menampilkan permainan klasik melalui permainan berintensitas tinggi.

Bahkan, Arrigo Sacchi bahkan mengatakan akan rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menonton pertandingan seperti AC Milan vs Napoli.

“Sayangnya, wasit meniup peluit akhir. Saya akan berada di depan TV selama berjam-jam. Semua pemain di kedua tim dan wasit sangat baik. Dia (terkesan) memaksa tetapi dia membiarkan dirinya bermain,” kutip Arrigho Sachi dari SempreMilan .

“Bagi saya itu terlihat seperti gaya permainan (Inggris) Premier League: di Italia ada sangat sedikit pertandingan di level ini dan dalam waktu yang sangat sulit bagi sepakbola (Italia) kami, penting untuk memilikinya,” lanjutnya.

Mantan bos AC Milan itu juga menilai hal yang menarik dari laga AC Milan vs Napoli adalah kecepatan permainannya.

“Kecepatan. Kecepatan yang gila, terutama di babak kedua. Milan menyerang dan Napoli langsung merespons. Kami harus memberi selamat kepada Pioli dan Spalletti: tim mereka percaya pada apa yang mereka lakukan dan servis merekalah yang membuat mereka memimpin.”

AC Milan kewalahan tanpa Rafael Leo

Meski tampil solid saat menang atas Napoli, kelemahan AC Milan terungkap saat Rafael Leo tersingkir.

Mengutip analisis sepak bola Italia, AC Milan akan kesulitan tanpa bala bantuan Rafael Leo.

AC Milan bahkan memiliki tingkat kemenangan 70% dengan Rafael Leo, dan dengan ketidakhadirannya itu turun menjadi 50%.

Raksasa Serie A (Serie A) Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji kualitas bintang AC Milan Rafael Leo bukan tanpa alasan.

Rafael Leo kini menjelma menjadi salah satu pemain paling berbahaya di AC Milan besutan Stefano Pioli.

Rafael Leo yang mengisi sayap kiri AC Milan telah membuktikan dirinya dengan mencetak 3 gol dan 6 assist di semua kompetisi musim ini.

Hal ini juga memungkinkan pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga menyoroti kualitas yang dimiliki bintang AC Milan itu.

Menurut Massimiliano Allegri, Rafael Leo memiliki kecepatan dan kelincahan yang luar biasa sebagai seorang winger.

AC Milan mengincar Neymar dari Norwegia

Melihat lebih dekat pada citra pemain Norwegia Neymar Antonio Noosa, yang tergabung dalam Club Brugge, yang sejak itu dikaitkan dengan AC Milan dan Barcelona.

Club Brugge sendiri akhir-akhir ini banyak mendapat perhatian di bursa transfer, terutama setelah mencuatnya nama Charles de Catelair.

Dengan tuntutan para pemain yang semakin meningkat, akhirnya mereka berhasil melepas pemain timnas Belgia tersebut ke AC Milan pada musim panas ini.

Charles de Kettlerray, yang bergabung dengan Rossoneri sebagai nomor 90, melakukan debutnya di liga Italia melawan Udinese pada hari pertandingan pertama 2022-2023.

Selain itu, ia akan mengenakan seragam Rossoneri hingga 2027, sesuai dengan kesepakatan transfer yang sudah disepakati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.