Ted Lasso akan mampir di dalam FIFA 2023

Munculnya karakter fiksi Ted Lasso dan AFC Richmond di FIFA 23 telah mengejutkan penggemar.

Game FIFA 23 dari EA Sports membawa banyak perkembangan baru bagi para penggemarnya menjelang peluncurannya di masa mendatang.

Dua perkembangan terakhir adalah Liga Super Wanita dan Liga Super Rumania, yang akan muncul kembali di sepak bola.

Selain itu, para penggemar serial TV Ted Russo dimanjakan dengan kehadiran karakter fiksi dan AFC Richmond di game FIFA 23.

Menurut The Guardian, FIFA 23 menampilkan Ted Lasso, yang ditampilkan dengan sempurna oleh aktor Jason Sudeikis dan beberapa pemain favoritnya.

Pemain lawas seperti Roy Kent, Wonderkid Sam Obbisanya, pemain paling dibenci Jamie Tartt, dan beberapa lainnya yang bisa bermain.

Triknya adalah pemain akan dapat mengendalikan AFC Richmond atau bergabung dengan peran ciptaan mereka sendiri, baik sebagai manajer atau sebagai pemain.

Dalam mode karir dan multipemain daring, AFC Richmond melengkapi pakaian, kandangnya di Stadion Nelson Road, dan lambang tim yang dapat dibuka dalam Mode Tim Utama dan Klub Pro

Kemunculan Ted Lasso di pertandingan FIFA 23 dikonfirmasi melalui cuitan dari akun karakter tersebut di media sosial Twitter.

“Lihatlah Mario (karakter Super Mario Bros.)! Anda bukan satu-satunya pria berjanggut yang tidak pernah tahu ke mana mereka akan membawanya,” cuit Ted Lasso.

Komentar Jason Sudeikis saat melihat Ted Lasso di FIFA 23

Selain itu, aktor Jason Sudeikis yang memerankan Ted Russo pun tak ketinggalan berkomentar bahwa ia melihat dirinya memasuki dunia maya FIFA 23.

“Selama saya menyukai game FIFA, memiliki Ted Russo dan AFC Richmond di edisi terbaru adalah mimpi yang menjadi kenyataan, bagi saya dan penonton,” Sudeikis Say.

“Semua pemain dan kru acara ini telah bekerja keras, dan saya merasa terhormat mendapat perhatian dari semua lapisan masyarakat.”

“Kami meminta banyak penggemar kami untuk tidak melewatkan kesempatan memainkannya, apakah itu melawan AFC Richmond atau Ted Lasso, atau bahkan melawan karakter AFC Richmond,” tambah Sudeikis.

EA Sports sendiri telah melisensikan game FIFA selama hampir 30 tahun, dimulai pada tahun 1993. Namun, game yang keluar tahun depan atau 2024 akan memiliki nama berbeda untuk digunakan para penggemar.

FIFA dilaporkan telah mencabut lisensinya dan game tersebut akan berganti nama menjadi EA Sports FC karena menunjuk pengembang lain untuk membuat saingan.

Produk akhir EA Sports FIFA 23 oleh Ted Lasso

FIFA 23 menampilkan Ted Lasso dan AFC Richmond, produk utama dari kolaborasi FIFA dan EA Sports, diluncurkan pada 30 September 2022.

Di sisi lain, serial komedi sepak bola Ted Lasso adalah serial berbahasa Inggris yang terkenal di Apple TV+.

Acara ini menceritakan kisah pelatih sepak bola Amerika Ted Russo yang tiba-tiba mendapat kesempatan untuk melatih klub sepak bola Liga Inggris reguler di Richmond.

Leave a Reply

Your email address will not be published.